Kontribusi - Komunitaz

Artikel Baru

Komunitaz

Media Gerakan Pemuda

Post Top Ad

Kontribusi

Rubrik Kolom

Komunitaz menyediakan sarana untuk menampung berbagai ide, saran, kritik, atau tanggapan tentang hal-hal yang ada di sekililing. Mulai dari masalah tukang parkir liar, begal, mati lampu, hingga bagaimana peran pemuda pada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Pantoloan.

Rubrik Cerita

Komunitaz menyediakan sarana untuk berbagi perngalaman tentang aktivitas kerelawanan. Kami percaya bahwa selalu ada cerita yang bisa untuk dibagi, baik berupa suasana di lokasi kegiatan, pelajaran yang bisa dipetik, dan kisah yang menginsprasi.



Ketentuan Kontributor

Siapapun yang mengrim tulisannya ke Komunitaz akan dimuat setelah melalui tahap penyuntingan oleh editor Komunitaz. Semua tulisan yang sesuai, asalkan tidak mengandung unsur sensitifitas SARA, pasti akan dipublikasikan. Ini merupakan salah satu komitmen Komunitaz untuk menjadi media yang netral dan menjunjung tinggi kebebasan berekspresi.

Isi konten dari tulisan yang diterbitkan tetap merupakan hak milik penulis dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Penulis boleh mempublikasikan karyanya di medium lain setelah seminggu tayang di Komunitaz.

Komunitaz tidak bertanggung jawab apabila sewaktu-waktu ada tuntutan atau gugatan terkait isi konten pada artikel yang ditulis kontributor. Namun Komunitaz akan tetap memberi bantua advokatif dan dukungan terhadap kebenaran isi konten.

Tulisan dapat dikirim via email mediakomunitaz@gmail.com, lalu lakukan konfirmasi melalui pesan whatsapp 082349258115.