Keseruan Malam Puisi Palu - Komunitaz

Breaking

Komunitaz

Community Network

Post Top Ad

Jumat, 27 Oktober 2017

Keseruan Malam Puisi Palu


Tahukah kamu, ada kegiatan keren di Kota Palu setiap malam minggu. Namanya Malam Puisi Palu dengan slogan "Datang, Dengar, dan Bacakan Puisimu". Kegiatan ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun mulai kembali diaktifkan sejak awal tahun 2017.

Kegiatan berpuisi ini biasanya dilaksankan di Jl. Tg. Tururuka, Lolu Selatan, tepatnya di Nemu Cafe. Namun baru-baru ini, kegiatannya jadi berpindah-pindah, salah satunya di kedai Marry Madinah, Jl. Sultan Hasanuddin.

Kegiatannya biasa dimulai pukul 20.00 - Selesai. Bila kegiatan sudah dimulai, moderator akan mempersilakan siapa saja yang ingin maju ke depan mempersembahkan puisinya.

Pada setiap kegiatan malam puisi, ada penyair tetapnya juga loh, yaitu Komunitas Puisi Harmoni. Jadi kamu bisa menikmati pembacaan puisi dari orang-orang sudah berpengalaman di bidangnya.

Tidak hanya itu, di kegiatan ini juga menampilkan musik akustik. Siapapun boleh berpuisi dan bernyanyi, atau berpuisi dengan iringan musik (Musikalisasi Puisi).

Beberapa orang yang diajak berpusi pertama kali pasti malu-malu, namun akhirnya mau karena terbawa suasana. Percayalah, siapa yang berpuisi di kegiatan ini pasti ketagihan. Selain bisa bercurhat dalam syair, juga bisa mendapatkan teman-teman baru.

Berhubung kegiatan ini dilaksanakan di malam minggu, kamu bisa sekaligus mengajak pasanganmu bermalam minggu di acara ini. Dan bagi kamu para jomblo, datang saja, siapa tahu dapat jodoh.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Kolom Iklan